Pengalaman Hebat-Ku dengan BioMagWorld ( BMW ) dan semoga Produk ini bukan penipuan!!!

Pengalaman Hebat-Ku dengan BioMagWorld ( BMW ) dan semoga Produk ini bukan penipuan!!!

Tidak promosi atau berjualan tapi sekedar sharing info aja buat temen-temen yang punya masalah dengan kesehatan / penyakit dansebagainya, eh apabila mempunyai sedikit rejeki berlebih mungkin dapat dipergunakan untuk membeli suatu alat kesehatan magnetis alam keluaran yang satu ini. Saya sih ndak promosi, cuman pengen berbagi info aja tentang pengalamanku selama menggunakan produk kalung kesehatan ini. Awalnya sih gini, pada waktu pindahan rumah sohib, pas lagi angkat2 eh ternyata tangan dan punggung terkilir hebat dan waktu itu juga teman yang memang seorang ahli terapis yang kebetulan ada juga disitu nawarin minkemin kalungnya. Aku tanya,"Buat apa itu?", jawab dia dengan enteng,"Coba dulu baru komentari". Dengan perasaan tanda tanya penasaran hebat kupakai juga, beberapa menit kemudian alahkah terkejutnya aku, ternyata bagian yang terkilir tersebut langsung hilang dan tidak terasa sakit.


computers, notebook, laptops, internet, fast internet, internet speed, anti virus, virus, anti spam, spyware blockers, antivirus firewall, spam blocker, internet security, website, software, free download, blogger tips, blogger tricks, tutorial, blogger tutorial, tips, tricks, domain, microsoft, google, mobile phone, google adsense, make money, affiliate, internet marketing, internet bussines, tools, search engine, search engine optimization, seo, page rank, traffic, otomotif, car, music Lalu aku tanyakan ke dia dan katanya itu adalah kalung/gelang kesehatan yang memiliki beberapa fungsi pemulihan energi. Dimana tiap fungsi terdapat dalam tiap2 batu yang terpasang didalamnya. Masih dalam keadaan penasaran, aku membuktikan dengan cara mengangkat temanku (100kg) yang mempunyai berat lebih tubuhku (65kg), eh ternyata dengan entengnya kuangkat temenku (100kg) seperti mengangkat beras 20kg, ini ndak bohong klo gak coba sih memang pikirannya pada sempit!!!. Sekali lagi aku tekankan ini ndak promosi atau apa, aku cmn pengen kasih info aja barang kali temen2 tertarik. HeHeHe.

computers, notebook, laptops, internet, fast internet, internet speed, anti virus, virus, anti spam, spyware blockers, antivirus firewall, spam blocker, internet security, website, software, free download, blogger tips, blogger tricks, tutorial, blogger tutorial, tips, tricks, domain, microsoft, google, mobile phone, google adsense, make money, affiliate, internet marketing, internet bussines, tools, search engine, search engine optimization, seo, page rank, traffic, otomotif, car, music Dan ini ada pengalaman sangat mengerikan dari temen aku yg waktu itu lagi ku kerjain sama konco2 lainnya. 2 hari kemudian kita lagi nongkrong di sohib yg beberapa minggu lalu habis menikah, kata dia sih "perkutut-nya" ngocehnya kurang keras, padahal udah di kasih pakan ces-pleng HeHeHe. Pas lagi kebelakang kopinya aku putarin dengan kalung kesehatan itu tadi sebanyak 100 putaran arah jarum jam dan tanpa dia sadari aku putar juga di atas kepalanya, tiba2 dia alasan ngantuk dan kita persilahkan masuk. Detik berganti Menit danberganti Jam suara berisik dari dalam rumah dia. Kita putuskan untuk bubar dan kembali esok hari. Besoknya kita ketemuan lagi di tempat biasa, jawab dia, "Wah semalam aku habis menghajar istriku" HeHeHe. Jawab kita serentak,"Percayaaaaa kok". Sambil terheran2 dan sampai artikel ini terpublikasi, temenku belum tau kenapa kok bisa sehebat itu semalam dan padahal dia tidak minum obat kuat. Mungkin dia setelah baca artikel ini pasti akan tahu......XiXiXi.

computers, notebook, laptops, internet, fast internet, internet speed, anti virus, virus, anti spam, spyware blockers, antivirus firewall, spam blocker, internet security, website, software, free download, blogger tips, blogger tricks, tutorial, blogger tutorial, tips, tricks, domain, microsoft, google, mobile phone, google adsense, make money, affiliate, internet marketing, internet bussines, tools, search engine, search engine optimization, seo, page rank, traffic, otomotif, car, musicYa itu sebagian kecil contoh pengalamanku tentang gelang/kalung BMW. Dan saya sudah beli 3 Pc`s Code ELLE seharga Rp. 2.500.000,00 sebanding dengan khasiat langsung. Ya mungkin Artikel saya ini bisa didengar oleh Pihak Manajemen BIO-MAG WORLD dan ehh sapa tahu dapet penghargaan/imbalan dari beliau-beliaunya, itu sih jika Manajemen BIO-MAG WORLD emang tidak menutup MATA-TELINGA-HIDUNG sih kan itung2 udah ikut bantu promosi produk mereka HeHeHe ( buat tambahan Hari Raya Idul Fitri besok, Amien ). Jila sohib-sohib tertarik baca aja artikelnya lebih detail di biomagworld.com


Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2008/09/pengalaman-hebat-dengan-biomagworld.html



Related Posts by Categories :


18 comments:

Anonymous said... on September 22, 2008 at 1:57 AM  

wah...selamat yah....semoga aja beneran kang.....nanti kalo beneran kasih informasinya yah

Anonymous said... on September 22, 2008 at 9:11 AM  

@Harry :
Saya katakan "........ semoga Produk ini bukan penipuan!!! Karena yang sudah saya beli bukan termasuk yg palsu, HeHeHe. Soalnya sudah banyak beredar yg palsu dan fungsi serta manfaat-nya tidak ada, hanya sebatas perhiasan. (Seperti contoh pengalaman diatas)

Sebenarnya produk yg satu ini efeknya sangat positif sekali dan besar sekali fungsinya.
Tapi buat anak2 ndak boleh dipakai-kan karena dosis-nya dan energi anak2/balita sendiri sudah seimbang.

Dan pemakaian-nya harus diimbangi dengan minum air putih 2 gelas sebelum dan sesudah tidur.

Saya selalu memakainya, sampai tulisan ini muncul saya tetap memakai walau sudah dan tidak flue lg (barusan kena flue berat 2 hr yg lalu)

Obat Herbal Jauhari HS said... on May 31, 2015 at 12:00 PM  

Mantaps Broo Info nya.
Gue demen bgt. Sukses ya Broo . . .
0852-9324-9380 [AS]

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks