FPI ( Front Pembela Islam ) atau ???

FPI ( Front Pembela Islam ) atau ???

Lagi-lagi FPI nih kok selalu buat kerusuhan dan anarkisme. Karena keputusan persidangan kemaren tanggal 30 Oktober 2008, hakim telah menjatuhkan vonis 1,5 tahun buat Habib Muhammad Rizieq Syihab dan Munarman, yang melanggar Pasal 170 ayat 1 jo pasal 55 KUHP, terbukti secara sah menganjurkan untuk melakukan kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum secara bersama-sama.

Just Share Tips and Tricks Computers, Internet, Anti Virus, Spam Blocker, Blogger Tips, Blogger Tricks, Internet Bussines, News, Awards, Adsense, E-bookMakanya bangsa indonesia selalu dibenci oleh negara kapitalis dan intel-intel bertebaran di NKRI ini. Sistem keamanan kita/polisi sudah tidak berkutik lagi dan condong telah dipencundangi segelintir oknum yang mengatasnakaman ormas islam ini. Mohon untuk ormas islam ini kususnya FPI dkk, mohon ciptakan negara yang cinta tanah air, berkebangsaan dan ber-Ketuhanan Yang Maha Esa.

Mungkin ini masukan pribadi buat ormas FPI, tetap eksis dalam penegakan dalam pemberantasan kemaksiatan tapi mohon janganlah menggunakan kekerasan. Karena Nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan kekerasan dalam memberantas itu semua, bahkan nabi pernah sholat dan diludahi mukanya oleh kaum kafir, akan tetapi nabi tidak marah malah mendoakan kebaikan semuanya. Ya mungkin ini pelajaran berharga buat umat-umat FPI dan sangat disayangkan apabila sampai terjadi krisis kepercayaan masyarakat dalam dunia kerja bagi semua pengikut FPI untuk tidak mendapat hak dan serta akan dikucilkan dalam hal dunia kerja oleh pemerintah, perusahaan-perusahaan swasta, asing dan apakah semua penganut ormas FPI selanjutnya akan protes akan sikap masyarakat luas dalam dunia kerja? Ingatlah saudaraku yang se-Iman khususnya, apakah saudara-saudara tidak memikirkan anak, istri, saudara-mu? Bagaimana dengan anda???


Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2008/10/fpi-front-pembela-islam-atau.html



Related Posts by Categories :


15 comments:

DamaraSofia said... on May 23, 2011 at 9:59 AM  

Kalo saya pribadi sih masih merasa bahwa keberadaan FPI masih sangat diperlukan. Yang pernah saya dengar dari temen saya(mungkin hanya mewakili gagasan pribadinya), dia bilang, ada ranah2 pelanggaran hukum di masyarakat yang sulit diusik oleh polisi karena beberapa sebab. Dan dia bilang, peran FPI di dalam ranah itu masih diperlukan. Meski secara pribadi juga, menurut saya anarkinya harus dikurangi atau dihilangkan. Selain karena kekerasan tidak selaras dengan Islam, citra Islam bakal semakin buruk!

xamthone plus said... on June 13, 2011 at 1:51 PM  

yapz setju bgt, bwt FPI klw mo mnegakan agama islam jgn pke kekerasan. seharus'y kita sebgai sesama harus bersatu dlm mnegakan agma islam ini.

membuat RPP PAI said... on May 8, 2012 at 7:46 AM  

anrkisme sebenarnya sangat dilarang tapi kadang kalau jengkel buanget dengan ulah orang yang tak mendengar kepentingan orang banyak gimanay a....nice posting

agen bola online said... on January 4, 2013 at 1:39 PM  

sebenernya agama islam tidak pernah mengajarkan untuk melakukan kekerasan terhadap orang lain,

pvc roof said... on February 17, 2015 at 10:00 AM  

FPI sekarang udah seperti atap atau payung hukum bagi mereka yang ekstrimis ya, walaupun masih dipertanyakan siapa belakangnya.

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks