Tips Membuat Related Post Artikel Blogger

Tips Membuat Related Post Artikel Blogger

Wis-wis sekarang mau nyoba pasang Related Post ahh.. Fungsinya yaitu menampilkan semua Artikel berdasar Label/Katagori yang telah kita golongkan pada tempatnya masing-masing. Pasti bingung deh sing baca penjelasanku, aku aja juga bingung menjelaskannya kok HaHaHa. Contohnya seperti dibawah posting ini itupun klo belum saya hapus, bocorannya sih lumayan buat blogger kita agak berat dikit loading, HeHeHe.




Langsung langkahnya sbb :
1. Login blogger
2. Layout + Edit HTML + backup dahulu + Expand Widget Templates
3. Download file RelatedPost.txt ini
4. Cari kode --> <data:post.body/>, kemudian copy paste isi RelatedPost.txt dibawahnya :

<p><data:post.body/></p>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<div class='similiar'>
.
.
.
.
</b:if>



4. Save Template


Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2008/11/tips-membuat-related-post-artikel.html



Related Posts by Categories :


50 comments:

Saung Web said... on January 17, 2010 at 10:40 PM  

Kebetulan sobat. punyaku... kalau pakai google crome ama opera tuh related posnya kagak mau muncul.. kalau pakai ie n mozila ff mau.. pusiiing.. nape yah..

Saung link said... on January 17, 2010 at 10:44 PM  

Yups .. kok ini simpel sekli ya.. yg sy pake kodenya banyak sekali tuh...

Bali Car Rental said... on November 10, 2010 at 9:48 PM  

Entar saya coba di rumah...sebelumnya, maksih atas tipsnya...ternyata simple juga ya....

media said... on January 21, 2011 at 1:23 PM  

Infonya sangat menarik,terima kasih Sudah berbagi lewat Ilmu posting ini dan tentunya ini juga bermanfaat bagi rekan blogger semua

xamthone plus said... on June 10, 2011 at 9:01 AM  

tips yg sangat bermnfaat sekli sob dan jg mnambah ilmu baru lg nih...
nanti deh saya akn coba membuat'y,,,

agen xamthone plus bekasi said... on July 28, 2011 at 2:02 PM  

saya g coba nie v masih keleyapan,,, bingung sndri deh,, hehe
mkash y tas informasinya..
salam kenl juga

CHI Straightener said... on October 5, 2012 at 7:59 AM  

Troubled bangs in front of a hair always like curtains bifurcation how to do? The rescue method first corrective hair root, and then blow radians. How do The bangs of the upper and lower levels, the upper first dish, the water is a little jet wet lower hair root.

Ugg Boots UK said... on October 9, 2012 at 1:31 PM  

Xiao Bian to introduce five with show soft and cute girls.Girls like flat shoes, enjoy them together.Black flat shoes each girl essential, and often appear in star fashion street shoot pictures.

Berita Terbaru said... on November 6, 2012 at 10:27 AM  

makasih tipsnya gan.. membantu sekali untuk newbie seperti saya, boleh minta tukeran link, biar tenar kayak agan hehe..

LBJirel said... on December 10, 2012 at 4:07 PM  

Thanks for sharing. This is really useful too that Blogger still doesn't have.

deborah said... on January 4, 2013 at 4:12 PM  

PT. BIOTECH INTERNATIONAL
Jl. Jimbaran No. 7
Jakarta Barat
Telp : 021 - 44 300 300, 5596 3231, 555 8024
Fax : 021 - 5596 3241

Sukamto Ong/ Marketing
Telp. 0813 88 100 100 (Simpati) ,
021 44 300 300 (Flexi)
email : biotechindonesia@gmail.com
Lihat product kami yang lain
http://www.biotechseptictank.com
http://www.biotechinternational.blogspot.com
http://www.portabletoilet.co.id
http://www.biotek.info
http://www.biotech.web.id

choir blog said... on February 9, 2013 at 1:46 PM  

nice posting ajibb klo mau blod seo ada disini bos 'risma smkda'

Bali Island said... on March 24, 2013 at 5:23 AM  

Thank you for this useful info, this is something I've always wanted to know, I can print this page, and share it with my family and friends.

Grosir Sepatu Futsal said... on May 17, 2013 at 10:17 PM  

Saya dulu suka sekali pakai blogspot dan belajar html sekarang pakai wordpress sudah langsung pakai saja,

cara memperbesar penis said... on April 6, 2014 at 1:56 PM  

Extender jilq adalah cara meperpanjang dan memperbesar penis yang terbaik.
Tidak ada yang lebih baik dari ini.
Dijamin 100% berhasil !!

info lengkap kunjungi :
www.extenderjilq.com

thermal printer said... on April 2, 2015 at 11:55 AM  

salah satu fitur yang sangat dibutuhkan untuk blog dan toko online seperti saya nih, terutama karena jenis thermal printer yang saya jual lumayan banyak, jadi akan lebih baik jika ada related produk dibawahnya.

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks