Tips Membuat Huruf Besar Di Awal Kalimat atau Paragraf

Tips Membuat Huruf Besar Di Awal Kalimat atau Paragraf

Bagaimana cara membuat suatu huruh besar di awal kalimat artikel atau paragrap? Adalah sangat mudah He..He..He, karena saya sudah tau pas waktu lagi kewarung cari kopi buat begadang cari nomer togel hehehehe, ternyata nemu tips ini. Ya mungkin teman-teman ada yang sudah ngarsip dan merasa terganggu ya mohon dimaap okey. Gini2 caranya : Pada awal paragrap pertama yang harus kita lakukan adalah cuman memasukkan code dibawah ini aja.



<p style="text-align:justify;"><span style="float:left;color:darkred;font-size:80px;line-height:60px;padding-top:1px;padding-right:5px;font-family: times;">B
</span>........lanjutan kalimat........</p>


B = awal paragraf yang mau di gedein.

Okey deh selamat berkarya. Lagian aku juga ngantuk habis jadi petugas upacara dikantor, mau cari yang hangat2 yang menggairahkan ( pasti pikirane ngeres Hi..Hi..Hi ) seperti kopi dan sebungkus gudang garam rokok international. MERDEKA!!!


Source : https://dhuwuh.blogspot.com/2008/08/tips-membuat-huruf-besar-di-awal.html



Related Posts by Categories :


6 comments:

Anonymous said... on October 5, 2012 at 1:51 PM  

http://www.addlouboutinbootsuk.com/ Christian Louboutin Shoes Sexy and noble red soled Christian Louboutin (Christian Louboutin) is the secret weapon of the decisive battle of the red carpet, shopping is also enhanced choice of the gas field, who can not love "her"!

jual rokok elektrik said... on February 5, 2015 at 9:57 AM  

jamannya rokok kretek sekarang udah abis pak, sekarang orang udah pada pindah ke rokok elektrik. banyak kok yang jual di jakarta.

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks