Web and Blog

Web and Blog

Udah tabungan lumayan alhamdulillah, eh malah mbah e semprit sana sini, jadi sial deh mungkin ALLAH SWT belum berkenan, semoga usahaku kali ini Engkau Ridhoi Ya ALLAH SWT, Amien. Mungkin dengan membantu berbagi Tips dan Tricks ini bisa dapet pahala yang melimpah, mumpung bulan mau mendekati puasa dan saya pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya, apabila terjadi copas mohon dirujuk dan dikonfirm ya, namanya manusia / menungso = manunggaling roso / tempat berkumpulnya rasa ( rasa baik dan buruk ), kok malah dakwah to aku ini. Yaudah disini dulu dakwah saya dan minta dukungan sobat2 blogger seantero bumi, saling dukung dan suport ok.
Dengan ucapan " BISMILLAHIROHMANIROHIM " semoga usaha saya dan anda sukses, Amien. Mengenai Tips Blog bisa dirujuk aja disini


Source : https://dhuwuh.blogspot.com/2008/08/web-and-blog.html



Related Posts by Categories :


7 comments:

Nike Trainers UK said... on October 4, 2012 at 1:17 PM  

Thick clogs shoes influx of goods leather Tongding chains with super-high heels, Europe and the United States swept the globe cool thick with clogs high heels, thick metal style, full of personality design,

Celana chino said... on March 27, 2013 at 1:07 AM  

gan terima kasih sudah memberikan informasi yang bermanfaat,khususnya bagi saya pribadi.

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks