Blog Resmi " Do Follow " dan Kaitannya Dengan Adsense

Blog Resmi " Do Follow " dan Kaitannya Dengan Adsense

Sebenarnya sudah dari awal pembuatan blog ini, kira-kira 2 bulanan yang lalu saya sudah set menjadi " Do Follow ", cuman masih takut mau publikasikan terang-terangan bahwasannya blog ini sudah menganut DoFollow, hanya pada blogger-blogger tentertu aja ngampanyekan HeHeHe. Idenya ter-inspirasi di blognya mas jimmy tentang Daftar Situs DoFollow. Terus tanya kesana-kemari akhirnya untuk nguatin untuk ikut-ikut kampanye Do Follow nih... kaya PARPOL wae HeHeHe.


blog ini http://dhuwuh.blogspot.com sudah menganut do follow Cuman disini saya masih ada pertanyaan dalam hati palinggg dalammm, yaitu kampanye seperti ini hubungannya dengan Adsense sendiri saya kurang begitu berani mengutarakana, lainnya kalau dengan traffic so pasti dijamin ada kenaikan dan timbal balik-nya, Jadi, bagi siapa saja yang komentar di blog ini, secara otomatis akan mendapatkan backlink tanpa harus wajib meng-add link-link anda di blog roll ini. Ini bertujuan untuk menghargai setiap komentar pengunjung blog ini. Insya Allah Hitung-hitung mencari pahala di bulan Ramadhan ini HeHeHe. Mungkin dengan kampanye saya ini ada rekan-rekan blogger lain yang sependapat dan ada masukan mohon bisa sharing. Dengan Berkumandang Takbir Penanda Diawalainya Puasa Ramadhan ini, saya nyatakan Blogger ini Resmi DO-FOLLOW dan Sukses semuanya, Terimakasih.




Source : https://dhuwuh.blogspot.com/2008/09/blog-resmi-do-follow-dan-kaitannya.html



Related Posts by Categories :


6 comments:

Anonymous said... on September 4, 2008 at 11:30 AM  

Terima kasih mas atas back linknya. Pada saat saya pertama melakukan do follow untuk blog saya sebenarnya pada saat itu saya melihat blognya mas Cosa Aranda. saya pikir kalau yang sudah master aja sudah menerapkan do follow maka kenapa saya yang masih pemula takut untuk melakukannya. Itulah kira2 "sejarah" keikut sertaan blog saya dalam do follow.

Anonymous said... on September 4, 2008 at 11:57 AM  

Maturnuwun Mas Jimmy atas kunjungannya. Iya ni aja saya ngacu punya sampean. Makasih

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks