2009 Tahun Aneh

2009 Tahun Aneh

M au nulis artikel tapi bingung topik apa yang akan aku ketengahkan, habis sudah banyak dituangkan oleh blogger sobat-sobat hehehe. Tahun 2009 ini kok muales banget mau ngapa-ngapain ya, kok sepertinya tahun ini suasana dan pakemnya ada kemunduran disegala sektor. Diawal tahun aja disana sini banyak musibah dan tidak kalah pula banyak orang keminter. Ya semoga aja ini hanya perasaan-ku aja.


Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2009/02/2009-tahun-aneh.html



Related Posts by Categories :


379 comments:

sETiawAn said... on February 12, 2009 at 11:03 AM  

@Ptcyan : Mestinya sih emang mas, ya semoga aja membuat sukses selalu semuanya.

naruto store said... on February 16, 2009 at 10:10 PM  

Ya mudah2 bencana segera berahir, krisi global segera berahir, pendapatan internet segera naek amin :)

sETiawAn said... on February 17, 2009 at 10:21 AM  

@All Sohib : Pokoe kepala nih lagi puyeng, income lg seret HeHeHe...

Bisnis Online said... on February 18, 2009 at 6:43 PM  

semua yg terjadi tuh udah di takdirkan ma ALLAH SWT

qta cman pasrah aj bro....

hendra said... on February 19, 2009 at 7:58 AM  

ahh..itu cuma perasaan mas aja. saya ko malah menggebu-gebu di tahun ini. apalagi smangat buat ngeblog..lag mode=on neh.hehe

sETiawAn said... on February 19, 2009 at 11:43 AM  

@All Sohib : Ok makasih deh sarannya, habis lg paceklik gada income jadinya ya aga bingung toleh-toleh HeHeHe

Tc said... on February 19, 2009 at 8:38 PM  

hehehe, hanya intermezo tuh mas. tahun 2009 juga sama kaya tahun2 sebelumnya kok

Tips Kecantikan said... on February 23, 2009 at 10:19 AM  

come on bro......ayo semangat..semangat....kan ada anna disini yang setia berkunjung, masa' gak semangat seh.......hyuk yah....

Miss Anna said... on February 23, 2009 at 10:20 AM  

biar semangat intip blog yang ene deh...dijamin gak mabok....huehuehueheu

mochal said... on February 23, 2009 at 2:47 PM  

waduh ko bingung sih... sama dong sama saya juga bingung xixixixixixi

bewegaleri said... on March 2, 2009 at 3:02 PM  

tahun ini sih tahun h2c bagiku, kepilih g jadi anggota dewan.. kalau ga kepilih ya biarin aku ikhlaskan, kalau kepilih ya.. kok aneh wong ga daftar kok bisa kepilih...he he.. binun mo komen apa, jadi asal keluar aja ya...

Belajar Excel said... on March 5, 2009 at 12:13 PM  

tetap semangat bang!, tahun ini harus lebih baik dan lebih sukses dari tahun kemarin

fauzi said... on March 31, 2009 at 10:44 AM  

iya sama saya juga males bgt.. ta kirain saya saja yg ngerasain:D

embunpagi said... on April 14, 2009 at 9:14 AM  

emang aneh ni tahun. kayak pemilu kali ini. super aneh. 9 april menjadi hari yg aneh buat sebagian warga negara indonesia dimana gagal milih gara2 dpt atau surat suara tertukar.

joglo selaras said... on May 11, 2009 at 10:52 AM  

biar semangat liat deh produk-produk furniture kami, bagus2 loh...dari kayu jati dan mahogany tuk rumah, hotel, villa, pemilik gallery dll.

352-001 said... on June 6, 2009 at 6:57 PM  

thanks atas ilmunya...
pendapatan internet segera naek amin :)

wisata seo sadau said... on June 12, 2009 at 2:45 AM  

2009 bagi saya tahun pertama belajar ngeblog :-)

I like 2009,,he,,he,,
Btw apaan tu orang keminter??

Salam kenal mas.
LinExchange.
Linknya sdh sy pasang.
Thanks.

mengembalikan jati diri bangsa said... on August 20, 2009 at 7:21 PM  

emang aneh tahun ini ya pakdhe.. apalagi sekarang banyak bomb dimana-mana. Makin aneh aja indonesia ini *maav OOT* :D

cara cari uang said... on October 9, 2009 at 11:37 AM  

Semoga saja di tahun 2010 lebih baik dari tahun ini,,,semua jadi lebih mudah,,,tanpa bencana lagi, pekerjaan gampang, dan supremasi hukum semakin bagus,,,

salam

fikri

Free Blackberry Applications said... on December 5, 2009 at 1:32 AM  

2009 ini memang tahun yg keras.. begitu banyak bencana juga melanda tanah air tercinta ini.

Tungsten rings said... on December 11, 2009 at 8:07 AM  

bagaimana dengan tahun 2010 nanti ? apakah sama anehnya ? semoga tidak kang..

jamesaldo31 blo9 said... on May 17, 2010 at 6:03 PM  

mau mampir aja......
but koment dikit ahh...2009 memang agk anehh...beda2 ama tahun2 sebelumnya saya juga ngerasin koe mas....tapi ya mudah2 di th2 selanjutnya makin baik dan terkendali...

nice article ...thank u.
tipsbarudipercya.blogspot.com
ada tutuorial teknik dasar bermain piano klasik

pt indonesia said... on May 21, 2010 at 12:52 PM  

bagiku, tahun lalu ( 2009 -red ) tahun perjuangan dan tahun 2010 ini lebih baik dari tahun lalu, soalnya bentar lagi merit ..he..he...

setiawan said... on May 30, 2010 at 8:53 PM  

ente yanggak semangat aja blognya bisa sebagus ini, gimana tambah semangat ya. saya udah semangat2, malah loyo aja nih blognya. hahaha...btw, namanya setiawan juga?

tupperwareku99 said... on June 29, 2010 at 11:41 PM  

tahun 2009 penuh dengan dinamika hidup dan tahun demi tahun hidup akan semakin baik... selamat berjuang

best regards

http://tupperware99.blogspot.com

Kamar Bujang said... on July 5, 2010 at 11:28 PM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar Bujang said... on July 5, 2010 at 11:44 PM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar Bujang said... on July 5, 2010 at 11:47 PM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar Bujang said... on July 5, 2010 at 11:50 PM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Artikel Sukses Motivasi said... on August 11, 2010 at 2:39 PM  

Salam Kenal smuanya, Sebenarnya malas itu dari kita sendiri jadi kita harus melawannya kalo kita pengen berhasil dalam kehidupan ini

Mining Blog said... on August 31, 2010 at 12:34 PM  

semangat aja gan, yang penting tetep survive, gak usah risau. jalani aja apa yang ada ...

funny jokes said... on September 4, 2010 at 2:32 PM  

yang berlalu biarlah berlalu ... asalkan tahun tahu berikutnya kita bisa melakukan yang terbaik... pasti akan ada hasil yang kita dapat

Naufal said... on September 7, 2010 at 1:03 AM  

Tahun 2009 tahun yang menyedihkan, soalnya Liverpool gagal total...hehehe
Peace.. :)

Baju Muslim Anak casual said... on September 14, 2010 at 3:12 PM  

ayo semangaddd...jgn berburuk sangka...ke depan banyak yg bisa kita perbuat utk meraih prestasi terbaik kita...cheer up!

ubrania ciazowe said... on September 16, 2010 at 5:11 PM  

tahun 2009 penuh dengan dinamika hidup dan tahun demi tahun hidup akan semakin baik... selamat berjuang

KVM Switches said... on December 3, 2010 at 4:35 PM  

Thanks for providing with these information. the craze has increased in the few past years, says a report.

internet marketing melbourne said... on December 7, 2010 at 3:51 PM  

Very nice ideas you have impressed me by your thinking power thank you,
For share with us.

obat stroke said... on January 11, 2011 at 7:43 AM  

semoga musibah ini bisa cepet brahir,, terima kasih gan buat infonya,,, salam kenal aja gan

jally gamat said... on January 14, 2011 at 3:31 PM  

sabar aja kawan,,, santai aja mungkin itu lagi datang malas,,,
terima kasih ganbuat infonya

Sex Chat said... on February 24, 2011 at 1:17 PM  

Thanks for providing with this information. It’s actually a long time looking for that kind of informative blog. Thanks... will be back again to talk more.

obat stroke alami said... on February 24, 2011 at 1:34 PM  

kalo menurut saya tahun 2009 tahun paling seru gan, sampe sekarang juga sekarang dan tahun 2011

jack said... on March 14, 2011 at 2:18 PM  

kalau mau dipikir-pikirin mah semua tahun bisa kita bilang aneh. jalani saja sebaik mungkin karena kita hidup di dunia hanya untuk ibadah.

eddie said... on March 29, 2011 at 12:47 AM  

thanks for writing about 2009 Tahun Aneh. nice to learn sth new from time to time!

obat kanker usus said... on March 30, 2011 at 10:38 AM  

kalomenurut saya gak toh mas tahun 2009 malah tahun bagus toh, makan nya toh gan jangan sampai patah semangat , makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

Obat herbal HIV AIDS said... on April 11, 2011 at 7:43 AM  

iya tuh mas, tapi saya tahun 2009 tahun biasa aja kok,, ayolah semangat mas.,, makasih gan buat infonya

XAMthone plus said... on May 14, 2011 at 7:22 AM  

itu mungkin perasan aja gan , padahal tahun 2009 perasaan aku gak ko gan , hehe, makasih banyak gan buat infonya

Ecommerce website development said... on May 18, 2011 at 2:48 PM  

I am glad to visit your blog.. I found this post is really useful one.. I love reading this kind of stuff. Your blog is one of a kind, i love the way you organize the topics.

Joomla Developer said... on May 19, 2011 at 7:06 PM  

It is really nice to hear your discussion on specific topic here. I too agree with your points here. keep posting good blogs. Thanks.

Pizza delivery bag said... on June 16, 2011 at 5:35 AM  

Hi, great Blog. The way you explained it is really awesome and makes everyone to read till the end. Keep posting..

website coder said... on June 17, 2011 at 6:05 PM  

I like this blog.. Really its too innovative.. Fantastic article..

penyakit jantung said... on June 20, 2011 at 11:04 AM  

hehhe.
2009 aneh,mungkin tahun-tahun berikutnya bisa lebih aneh.
tapi mudah-mudahan enggak kaya gitu

website design company said... on June 23, 2011 at 7:25 PM  

Yes, good information you guys have here. I always prefer to read good quality contents and I think I have found it on your post here. Thanks!

Riyadh website design company said... on July 5, 2011 at 11:17 AM  

Of course.. This is fantastic way to to learn about this information.. Thanks..

obat herbal penyakit jantug said... on July 9, 2011 at 10:28 AM  

menurut saya sih ga da yang aneh....harus nya tahun baru di sambut dg semangat dan sepirit baru..jangan malas-malasan...

Kista Ovarium said... on July 9, 2011 at 8:29 PM  

meskipun tahun 2009 tahun yang aneh..mudah-mudahan ada hikmahnya...!

Jelly Gamat said... on July 12, 2011 at 8:33 AM  

duh..semangat dong..! yang namanya hari, bulan, tahun itu tidak ada yang aneh ..! yang namanya musibah, kebahagiaan..itu tidak ada yang tahu..! yang penting bagaimana kita menyikapinya.
mudah2an dibalik musibah ini ada berkahnya...Amien!

domain name registration india said... on July 13, 2011 at 3:01 PM  

very interesting post….really informative…..of all the blogs I have read on the same topic, this one is actually enlightening….I was longing to read such kind of informative write-ups from a very long time…good to know that such kind of posts are there to help ignorant and novice people

jackmartin said... on July 13, 2011 at 7:55 PM  

it was just informative news and thanks for sharing such a useful information.
- florida beach resorts

Agen XAMthone plus Palembang said... on July 14, 2011 at 2:44 PM  

ko bisa yah tahub 2009 menjadi tahun yang aneh, hehhe,. makasih banyak atas infonya gamn semoga bermanfaat nih

Software Akuntansi said... on July 27, 2011 at 9:25 AM  

masa si ada tahun aneh, setahu aku tahun itu semuanya jelas kawan... tapi ga pa2 itu kan komentar yang penring selalu semangat....

kanker payudara said... on August 5, 2011 at 3:46 PM  

tahun baru seharusnya membuka semngat baru mas,, hehehe
salam kenal ajj y

Hire Joomla Developers said... on August 9, 2011 at 12:12 PM  

Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I've really enjoyed browsing your blog posts.

buy ritalin online said... on August 16, 2011 at 11:57 PM  

Thank you very much for the wonderful work that you've taken the time to put out. I really appreciate the effort that you've put into it and can say with full honesty that this is something that I will share with many.

free samples and freebies said... on August 20, 2011 at 11:43 AM  

This is great and I will definitely follow those steps.pretty useful and helpful too,thanks for letting me know about this.

Free Classified Ads said... on August 20, 2011 at 5:46 PM  

This piece was an inspiration for me to share with everyone I know. I must congratulate the author and the place and coming up with a beautiful creature like this.

website registration said... on September 5, 2011 at 6:46 PM  

It looks pretty information.I am very much satisfied with your website postings since because of clarity of thoughts on writing blogs.So i bookmarked site for further updates

best online pharmacy said... on September 13, 2011 at 3:30 AM  

Thanks to a brilliant effort in publishing your article. One can be more informative as this. There are many things I can know only after reading your wonderful article.

Ryan said... on September 23, 2011 at 12:03 AM  

I would really admire the work and efforts you did to make this blog wonderful and spectacular thanks keep posted best organic seo services

doctor rating and reviews said... on October 3, 2011 at 7:58 PM  

Please one more post about that. I wonder how you got so good. This is really a fascinating blog, lots of stuff that I can get into. One thing I just want to say is that your Blog is so perfect

xamthone plus said... on October 4, 2011 at 11:05 AM  

mantap juga nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie.....

best online pharmacy said... on October 7, 2011 at 2:05 AM  

Hi buddy, your blog's design is simple and clean and i like it. Your blog posts are superb. Please keep them coming. Greets!!!

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks