Pengalaman Dengan Kalung / Gelang Kesehatan BioMagWorld

Pengalaman Dengan Kalung / Gelang Kesehatan BioMagWorld

Wis ah dari pada suntuk, aku mu cerita nih seputar pengalaman pribadi menggunakan kalung / gelang kesehatan. Dan ingin berbagi info aja ama sobat-sobat blogger siapa tahu juga membutuhkan. Karena orang sehat ntuh mahal sangat harganya. Ya cuman mau mengulang tentang topik yang pernah aku posting sebelumnya, tapi disini aku ingin menambahkan contoh nyata dari yang ku alami sendiri. Memang dari posting pertama aku masih ragu seperti yang lain-lainnya, ini terlepas dari jual-beli karena emang aq ga ogah jualan mending sebagai konsumer aja enak. Sebelum puasa sampai sekarang aku beli produk kalung kesehatan BioMagWorld sewaktu menerapi orang yang membutuhkan dikarenakan kesehatannya terganggu sangat nyata hasilnya.

Kasusnya sih lumayan seperti diabet, strok, lumpuh, kanker, tumor dll. Nah sekarang aku mau menjeleskan reaksi dari kalung/gelang kesehatan tersebut, sewaktu nguji coba pada kasus strok ntuh kan sensor motorik udah tidak seimbang dan otomatis kekuatan seseorang-pun akan drastis melemah berkurang tidak mempunyai daya untuk menggerakkan sebagian anggota tubuhnya.

Untuk pembuktian kasiat gelang/kalung tersebut, bisa melakukan uji coba keseimbangan kekuatan seperti contoh dibawah ini ( lakukan dengan sebelum memakai kalung/gelang dan pada waktu memakainya :

1. Menggendong orang yang +- beberapa kali lebih berat dari tubuh kita.

2. Mengangkat 1 orang oleh 4 orang tapi masing2 menggunakan jari telunjuk.

3. 1 orang berdiri siap tegak, dgn tangan 1 tangan lurus kesamping & 1 ke bawah, kemudian tangan yg kebawah digandolin beban orang lain.

4. (extrim) Tangan disilet sampai berdarah, kemudian ditempel kalung/gelang kesehatan langsung berhenti darahnya dan berangsung menutup/kering lukanya.

5. Uji ke orang yang kena stroke, lumpuh, diabet dll.

6. Dll yang menyangkut keseimbangan tubuh.

http://dhuwuh.blogspot.com Uji coba diatas hanya untuk meningkatkan stamina pada saat pemakaian singkat/panjang dan untuk terapinya alangkah baiknya digunakan terus menerus sampai dirasa sehat dan mamang sudah benar2 sehat ok. Aku sih gak promosi karena memang gak ada yang bayarin cuap-cuap disini HaHaHa, ini cuman pengen iming2 teman2 yg mungkin bermasalah aja. Kebetulan sih pengen pamerin hasil THR kemawen buat beli kalung kesehatan merk Prince seperti gambar dibawah. Yang disamping hasil jepretan Kamera HP ku yang sengaja mengambil bagian tertentu saja, dimana ada 4 macam jenis batuan/pin (magnet=putih kusam, germanium=putih perak/emas putih, ion negatif=putih susu dan infra merah=warna merah)


Pengalaman Dengan Kalung / Gelang Kesehatan BioMagWorld
Pada waktu kalung/gelang dipakaikan ke daerah tertentu/leher si-penderita, berangsur-angsur cepat anggota tubuh yang mengalami kelumpuhan akan langsung digerakkan tanpa si-pasien sadar. Ini menandakan bahwa saraf dan pembuluh darah didaerah tersebut telah mengalami kelancaran penyumbatan saat itu. Dan itu berlaku untuk semua penyakit akut / masih gejala, karena sistemnya sih menggunakan teknologi magnet 3000 gaus (satuan magnet), sehingga dengan adanya aliran magnet ditubuh kita maka akan melancarkan peredaran darah yang lemah dan diditribusikan merata. Disamping itu dengan lancarnya peredaran darah tersebut juga akan menghancurkan penyumbatan-penyumbatan pembuluh darah. Cocok buat penderita Diabet, Hipertensi, Stroke, Darah Rendah dll.

Kebetulan yang aku pakai sih harganya mahal Rp. 2.5juta dengan spesifikasi 4 in 1 ( magnet - infra merah - germanium - ion negatif ) dimana masing-masing fungsinya bagi tubuh bisa di hubungi aja tanya mbah google biar lebih mantap. Jika teman-teman tertarik yang mungkin bisa mencari didaerah sobat, karena saya pun juga bukan produsen/distributor, hanya pemakai/konsumen aja. Sehat itu segalanya dan sangat mahal harganya, kenapa harus tanya mahal harganya.


Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2008/10/pengalaman-dengan-kalung-gelang.html



Related Posts by Categories :


83 comments:

Hellen said... on October 21, 2008 at 1:33 PM  

Mas, aku nggak punya duit.... beliin ya... hehehehehe
lagi suntuk juga nih...

setiawan said... on October 21, 2008 at 2:47 PM  

weleh-weleh ya minta misua dong hehehe... kesehatan tuh mahal loh harganya..

Hellen said... on October 21, 2008 at 3:25 PM  

Misua belum punya.... gimana dooong....??
Btw, itu model baru ya mas? aku tuh pernah ditawarin dah dua model yang aku lihat (tambah ini berarti yang ketiga).

setiawan said... on October 22, 2008 at 10:17 AM  

yg saya punya ini produk baru dari BMW mbak 4 in 1. ya semoga mbak ada rejeki bisa beli buat aktifitas kesetiap harianya biar gak loyo dll. lah kok masih bujang to? berarti ada lowongan dong mbak hellen... HeHeHe (daftar)

sETiawAn said... on October 22, 2008 at 12:24 PM  

HeHeHe... namanya aja usaha, kan boleh toh sapa tahu... HiHiHi...

ronaldadrianto said... on November 9, 2008 at 1:57 PM  

Jika Anda ingin merasa lebih sehat dan sangat berenergi gunakan gelang dan kalung kesehatan dari batu mineral dan batu lava yang menghasilkan energi skalar yang membantu meningkatkan energi bio-elektrik tubuh. Kegunaan gelang atau kalung Quantum dapat dilihat di: http://pendantquantum.blogspot.com/

Kalung Kesehatan Biofir said... on July 19, 2009 at 12:47 PM  

Bos itu bahannya yg dari magnet ya? wah kalau yg saya tau untuk magnet lebih dari 3000 gauss justru ngak baek buat tubuh..tanya aja infonya sama mbah google.. ^_^

Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri said... on February 26, 2010 at 5:59 PM  

Tapi perasaan risih deh klo pake kalung beginian. lagian buat cowok pake kalung krg pantes aja menurut aq.

web design hampshire said... on October 30, 2010 at 2:16 PM  

Nice posting really you have impressed me thank you for sharing it's good post.

Computer Room Monitoring said... on November 1, 2010 at 12:50 PM  

This information is some of the best I have found on this topic for me, I would like to appreciate your posting style, it’s really good, keep it up.

obat kanker hati said... on March 25, 2011 at 1:03 PM  

wooow ini mantap sekali informasinya sangat bermanfaat sekali ., makasih buat infonya

Obat jantung koroner said... on April 13, 2011 at 7:34 AM  

kalo aku suka pakai kalung biofirion gan , memang peredaran darah tuh terasa cepat , makasiha atas infonya

German silver said... on May 10, 2011 at 11:24 PM  

I Saw your blog comments it is very nice and helpful me thanks your nice comments

Phone Sex said... on May 18, 2011 at 1:52 AM  

Many time i have visited here. it's nice effort you have done.

xamthone plus said... on May 23, 2011 at 10:53 AM  

emz kira2 harganya brp?
terus gelang'y bneran berkhasiat bwt ksehatan?

Phone Sex said... on May 23, 2011 at 11:01 AM  

I appreciate it very much, at least I know from it someone is reading the contents I have here.

obat batu ginjal said... on June 20, 2011 at 10:13 AM  

yapz,,
kesehatan memang mahal,karena memang itulah investai pertama kita buat melakukan berbagai aktivitas,,,

xamthone plus said... on June 21, 2011 at 12:35 PM  

dirumah saya punya yang kaya gtu...
emang gnu'y untuk mengatasi apa ajj y?

kanker payudara said... on June 22, 2011 at 10:21 AM  

iya saya juga seperti tu...
v saya kurang percaya soal yang gituan,,hehe

obat alternatif hepatitis c said... on June 28, 2011 at 9:46 AM  

emz info yg sangt menarik sekli nih,,
memang zman krg ne banyak kalung ataupun gelang bwt ksehtan.

obat herbal diare said... on July 1, 2011 at 9:37 AM  

klo boleh tau terbuat dari apa sih??
cz saya agak kurang percaya dengan hal smacam itu. :D

Agen xamthone plus solo said... on July 26, 2011 at 9:44 AM  

ada lgi gan,,,
kalung biofirion sngt bgus untuk kesehatan!!!

visit
http://propolis.acepsuherman.com/

seo melbourne said... on August 17, 2011 at 2:06 PM  

Beautiful post. I know from it someone is reading the contents I have here. Lovely write on pengalaman dengan kalung. Fantastic post really it is. Thanks for sharing this post so much.
seo melbourne

Rackmount LCD said... on August 17, 2011 at 2:09 PM  

Nice post...!!
Thanks for sharing this awesome information here with us.

obat herbal getah bening said... on January 2, 2012 at 7:39 PM  

info yang sangat bagus gan.

harus nabung mulai sekarang nih buat beli galang kesehatan.

renovasi rumah said... on January 25, 2012 at 11:44 AM  

utk sehat itu mahal yaa...pokonya jaga kesehatan kalau ga mau keluar duit bnyk buat berobat

Domain services said... on January 25, 2012 at 11:58 AM  

I will always like this website Here you have sharing the wonderful articles Thanks to sharing

Register domain name

obat alternatif glaukoma said... on July 30, 2012 at 9:38 AM  

pengalaman yang sungguh menarik juga siih... tapi lebih menarik aku donk gan ahaha

minyak goreng non kolesterol said... on August 14, 2012 at 2:51 PM  

maaf sekedar pertanyaan...

apakah efek yang ditimbulkan tidak terlalu berlebihan? maksutnya kekuatannya malah nampak ga wajar...

agen herbal said... on December 1, 2012 at 8:18 AM  

yang PASTI sehat lebih mahal harganya ya mas dibanding gelang itu apalagi ditambah plus makanan sehat insya alloh dijamin SEHAT ya mas,,,
coba ya untuk konsumsi buah manggis juga biar bebas dan lepas dari segala penyakit,,,
trims infonya

judi bola online said... on December 11, 2012 at 12:37 PM  

yang bener tuh bro kalungnya bisa ngangkat orang lebih berat dari kita?, sakti bener tuh kalung

kunjungi info bisnisku said... on October 21, 2013 at 7:01 AM  

nda usah pakai gelang itu, habisnya mahal....jaga saja kesehatan dengan baik.

cara memperpanjang penis said... on April 8, 2014 at 4:22 PM  

Extenderjilq adalah metode untuk memperbesar penis yang terbaik.
karena menggabungkan alat extender dan teknik urut arab "jilq" secara bersamaan, sehingga hasilnya penis menjadi cepat extra besar, panjang dan tahan lama.
hasilnya tanpa efek samping dan PERMANEN

info lengkap kunjungi:
www.extenderjilq.com

Artikel Kesehatan said... on April 28, 2014 at 4:52 PM  

Saya masih bingung mau beli gelang jenis ini, apa memang bisa ya menghilangkan penyakit?
bagi yang sudah punya pengalaman tolong di share ya...makasih....

AFI Tour said... on April 25, 2015 at 5:32 AM  

kebetulan tetangga depan rumah juga beli kaluang seperti ini dan saya mau lihat hasilnya karena dia sakit lehernya terjadi pembengkakan

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks