Khasiat Tanaman Herbal Mahkota Dewa

Khasiat Tanaman Herbal Mahkota Dewa

Tumbuhan dengan nama ilmiah Phaleria macrocarpa di kenal juga dengan nama simalakama (Melayu/Sumater), Makuto Dewo (Jawa). Berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti: Diabetes Mellitus, Kanker dan Tumor, Hepatitis, Rematik dan Asam urat


1. Diabetes Mellitus
Pengobatan: Minum air rebusan

Cara membuat:
1. Ambil 5-6 buah mahkota dewa, iris dan cuci bersih.
2. Rebus bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas
3. Saring air rebusan, minum 3 kali sehari (masing-masing 1 gelas)

2. Kanker dan Tumor
Pengobatan: Minum air rebusan

Cara membuat:
1. Campur 5 gram daging buah mahkota dewa kering dengan 15 gr temu putih, 10 gr sambiloto kering dan 15 gr cakar ayam kering, cuci bersih semua bahan
2. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas
3. Saring air rebusan, tunggu sampai dingin dan minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ramuan diminum 1 jam sebelum makan

3. Hepatitis
Pengobatan: Minum air rebusan

Cara membuat:
1. Campur 5 gram daging buah mahkota dewa kering dengan 15 gr pegagan, 10 gr sambiloto kering dan 15 gr daun dewa, cuci bersih semua bahan
2. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas
3. Saring air rebusan, tunggu sampai dingin dan minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas.

4. Rematik dan Asam urat
Pengobatan: Minum air rebusan

Cara membuat:
1. Campur 5 gram daging buah mahkota dewa dengan 15 gr akar sidaguri, 10 gr sambiloto kering, cuci bersih semua bahan
2. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air, biarkan rebusan hingga air tersisa 3 gelas
3. Saring air rebusan, tunggu sampai dingin dan minum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ramuan diminum 1 jam sebelum makan

sumber: i-herbal.blogspot.com


Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2009/01/khasiat-tanaman-herbal-mahkota-dewa.html



Related Posts by Categories :


304 comments:

brochure design said... on February 10, 2009 at 12:00 PM  

Kalo buat kanker itu bisa kanker apa pun yah? kalo di rebus rasanya pahit? mungkin bisa ditambah gula yah?

sETiawAn said... on February 11, 2009 at 8:23 AM  

@brochure design : semuanya kembali ke Sang Pencipta Pak, jgn putus asa. Rasanya sih menurut saya ya gitu2 aja (pahit), dan usahakan jgn ditambahi dengan campuran apapun krn ekstrak-nya ntar ada kandungan lain. Usahakan mengkonsumsi tanaman herbal hanya 1 jenis dlm sekali minum dan beri jangka waktu apabila akan mengkonsumsi herbal jenis lain, agar kandungan ekstrak yg dibutuhkan dapat diserap & proses tubuh dahulu satu persatu.

Tanaman Obat said... on May 28, 2009 at 12:09 PM  

Pohon Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia. Asalnya dari Papua/Irian Jaya.

Saung Link said... on June 28, 2009 at 2:07 AM  

infonya lengkap nih.. kebetulan di kakaku banyak malah buahnya itu dibuangin saking banyaknya... makasih ya... mari back to nature

toko herbal online www.idherba.com said... on August 27, 2009 at 8:01 AM  

Terima kasih atas artikelnya yg bermanfaat...

Silakan klik situs kami, toko herbal online www.idherba.com, yang aman belanja online, dgn pengamanan sertifikat SSL.
Lengkap dan murah, dapatkan produk herbal unggulan, resmi, aman dan menyehatkan.
Dapatkan juga tips-tips kesehatan, belanja selalu dapat diskon. Semoga bermanfaat.

Muhammad
cs[at]idherba.com
Telpon 0811259227
www.idherba.com

Stop Dreaming Start Action said... on August 31, 2009 at 3:09 PM  

saya mau coba beralih ke herbal dan sebisa mungkin tinggalkan obat2an kimiawi

cari uang said... on October 9, 2009 at 11:41 AM  

Sudah banyak saya dengar khasiat mahkota dewa,,,tumbuhan ini banyak khasiatnya,,,sehingga jadi alternatif selain obat2an dokter yg memakai bahan kimia,,,trims infonya

salam

fikri

Four Independence Columns - Maximum Features said... on February 8, 2010 at 11:49 PM  

The Main Power of a blog in addition to visitors is the template redesign with maximum features for a blog can be said to dynamic and interesting if able to place the right blog template

Narutopedia Manga Chapter - Full Preview Naruto Series said... on February 26, 2010 at 9:25 AM  

Read Online Manga Naruto complete series along with updated chapters each week and downloaded freely to determine the plot of the exciting

Narutopedia Express - The Second Generation of Leaf Ninja said... on March 4, 2010 at 3:43 AM  

Exclusive Encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, handseal, jinchuriki, bijuu, akatsuki, hidden village, clan, and other shinobi skills

Bayley Steve said... on April 21, 2010 at 2:46 PM  

Karena banyak manfaatnya, perlu di coba nech. Tapi aku memang percaya kalo Mahkota Dewa ne banyak manfaat dan khasiatnya.

hotel.di yogyakarta said... on May 20, 2010 at 1:59 PM  

tp ngga semua buahnya bisa dimakan,

ada bagian yg beracun.. cari aja di google

Monalia's Blog said... on June 9, 2010 at 7:31 AM  

ouu,,, trus mahkota dewa tu bsa gak buat mngobati jerawat di muka,, hhehhe

herbal online said... on June 29, 2010 at 5:37 PM  

Memang bagus khasiatnya, tapi ngomong-ngomong mas dhuwuh jualan ga? mau tau harganya berapa?

kamar bujang said... on July 5, 2010 at 12:32 AM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar Bujang™ said... on July 5, 2010 at 12:48 AM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar bujang said... on July 5, 2010 at 12:56 AM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar bujang said... on July 5, 2010 at 12:58 AM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Kamar bujang said... on July 5, 2010 at 1:00 AM  

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Smua info yg u cri, mlai dr jokes, true story, info gadget, app java n komp, modifikasi sony ericsson J105 naite, sprti : full akses k naite, mnghdpkan radio tnpa headset, mgabass to clearbass, dll.
U jg bs mnyumbang artikel apa ja yg brmanfaat n krim email k positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|TrikDapatDolar|Hikaru no Fans

Koje said... on July 8, 2010 at 12:00 PM  

Wow.. mantap khasiatnya... hehehe
Thanks ya buat infonya Mas...
http://ekos06.student.ipb.ac.id

mp3 gratis said... on August 11, 2010 at 1:59 PM  

dulu bapak saya pernah punya beberapa tanaman mahkota dewa ini, beliau menanamnya di dalam pot bunga tapi waktu itu aq lom tahu manfaat yang terkandung pada mahkota dewa, baru tahu setelah banyak tetangga yang meminta daun dan buahnya... tapi seneng juga sih tanaman tersebut bermanfaat untuk org lain

antique oak dresser said... on September 6, 2010 at 12:49 PM  

Mahota dewa tu pahit banget ya? tapi memang kabarnya khasiatnya mamang dahsyat.

baju muslim murah said... on October 6, 2010 at 12:21 PM  

mantap, khasiat dan cara membuat resep obat herbal dari mahkota dewa.
http://djogdjasilver.com/

Pengobatan Alternatif said... on October 22, 2010 at 7:23 AM  

INGAT: Pastikan ramuan sesuai takaran... jangan sampai berlebih. Apalagi mahkota dewa...

concierge software said... on October 26, 2010 at 5:34 PM  

I have been using this blog site for a long time and it's always helpful to provide intersting informations.
I am looking forward for some more interesting post.
Thanks!

constipation remedies said... on October 28, 2010 at 8:02 AM  

saya sendiri belom pernah nyobain rasanya gimana, padahal di halaman belakang rumah ada. heheheh...heheheh

cara memperbesar said... on November 10, 2010 at 10:24 AM  

Sudah banyak saya dengar khasiat mahkota dewa,,,tumbuhan ini banyak khasiatnya,,,sehingga jadi alternatif selain obat2an dokter yg memakai bahan kimia,,,trims infonya

shane said... on February 11, 2011 at 1:08 PM  

really very nice information sharing and i am looking for such type of informative news and i get through this blog so i am very much thankful to you.
- Drupal Developers

perawatan rambut said... on February 11, 2011 at 2:36 PM  

makasi y mas atas artikelnya
mahkota dewa emang banyak manfaat nya untuk mengobati penyakit

tindik said... on February 11, 2011 at 2:38 PM  

Sudah banyak saya dengar khasiat mahkota dewa,,,tumbuhan ini banyak khasiatnya

gempa tsunami jepang said... on March 12, 2011 at 10:18 PM  

subhanallahh.. banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari hanya satu buah saja. sungguh maha besar Allah dengan segala rahasianya.

penyakit asam urat said... on April 4, 2011 at 7:25 AM  

ternyata banyak juga ya manfaat nya, sangat bermanfaat sekali bagi saya, makasih banyak gan buat infonya salam kenal aja gan

Tanaman Obat said... on April 5, 2011 at 10:43 PM  

Mahkota dewa terkenal sebagai tumbuhan yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit

obat keputihan said... on April 18, 2011 at 7:37 AM  

mantap juga nih gan informasinya sangat bermanfaat sekali nih salam kenal aja gan , makasih banyak buat infonya

Makhasin's Blog said... on April 18, 2011 at 11:34 PM  

Terima kasih mas pencerahannya, saya pernah merasakannya di buat minuman segar rasanya agak asem. Karena belun ngerti benar manfaatnya ya udah ga pernah minum lagi.

obat alami hipertensi said... on May 4, 2011 at 7:23 AM  

informasi bagus nih , sangkaan saya buah mahkota dewa itu gak ada khasiatnya sama sekali, karna di depan rumah saya juga ada tuh , malah di jadikan permainan anak2 hehe

kicaukacau said... on May 18, 2011 at 5:45 PM  

doeloe tanaman ini ngetop banget, sekarang dah biasa ... harga nya jadi ekonomis lagi

xamthone plus said... on May 21, 2011 at 10:55 AM  

makasih buat infonya...
i.alloh akan sya cari buah simalakama itu...

Jelly gamat said... on May 23, 2011 at 3:07 PM  

wah ternyat buah mah kota itu ada manfaat nya jugga yah, kalo d depan rumah saya malah di jadikan permainan gan, hehe

JABON said... on May 24, 2011 at 2:34 PM  

hmm,mahkota dewa saat ini banyak dibikin ekstrak,seperti jamu seduh instant.

Web Hosting India said... on May 26, 2011 at 6:32 PM  

This is a great post and Thank you very much for sharing this valuable information about 10 Reasons Why Verizon's Android Support Should Make Apple Nervous with us.

android development said... on May 26, 2011 at 6:35 PM  

There are many option to give your dad and make father's day memorable. I think wireless reading device is more useful if he likes to read.

obat liver empedu said... on June 8, 2011 at 12:33 PM  

baru tau nih kalau banyak khasiatnya..
mksih ya info nya sangat bermnfaat banget

kumpulan info-info menarik said... on June 15, 2011 at 2:09 PM  

Emang bner bgt. . .
Mahkota Dewa emg udah terkenal sejak dulu. . .
,
kalo mau info2 dan Trik Terbaru. .
Jangan lupa mampir di blog saya yah. . .
Klik

Blog Kumpulan Share Trik Internet Gratis dan Info2 Terupdate

obat tradisional asam urat said... on June 20, 2011 at 9:44 AM  

yapz,, memang betul banget buah yang satu ini sekarang lagi banyak di cari banyak orang,,,

jelly gamat said... on June 20, 2011 at 9:56 AM  

Tanaman mahkota dewa memang baru beberapa tahun ini di ketahui bisa mengobati berbagai macam penykit,,,
bahkan tidak sedikit ada yang menanam di depan rumahnya...

obat radang paru-paru said... on June 21, 2011 at 12:29 PM  

wah saya bary denger nie soal yang ginian...
tenyata mahkota dewa banyak manfaatnya juga..
thanx y ats infonya...

xamthoneplus said... on June 23, 2011 at 10:46 AM  

saya punya tanaman nya..
tapi saya belum tau cara nya..
eh saya buka artikel ini jadi tau khasiatnya..
terima kasih banyak...

obat alternatif diabetes said... on June 30, 2011 at 3:46 AM  

kalo di konsumsi dlam jangka panjang, bisa merusak ginjal ga ya...? soalnya temenku yang minum jamu-jamuan ginjalnya kena juga...

jelly gamat said... on July 1, 2011 at 3:25 PM  

selain itu juga ada jus manggis berkhasiat lo,,, ada d xamthone plus

xamthone-plus.net

Agen xamthone plus pekanbaru said... on July 6, 2011 at 8:49 AM  

wqah ternya bisa juga buat asam urat yah,, kebetulan tuh saudara saya punya asam urat gan, aku langsung ke tkp deh, makasih banyak atas infonya semoga bermanfaat

rental dan sewa tenda said... on July 7, 2011 at 1:07 AM  

hati hati kawan, tidak semua yang ada di pohon mahkota dewa bisa di konsumsi sebagai obat, beberapa diantaranya mengandung racun..

Xamthone Plus said... on July 9, 2011 at 7:49 AM  

thanks ya infonya..sangat bermanfaat banget..! thanks for share..!

Obat Herbal Insomnia said... on July 9, 2011 at 8:44 PM  

thanks for share..! artikelnya bagus banget..mudah-mudahan bermanfaat..! sukses selalu ya..!

snyxius said... on July 13, 2011 at 12:57 PM  

Ya you article is helpful for herbal medicines.
Now a days herbal medicines has become main in curing the diseases. Even some of the disease can not cure in medicine but it can be cured in the herbal......

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garudafood said... on July 16, 2011 at 11:11 PM  

di sekitar tempat saya banyak pohon yang kayak gini, tapi selain buat obat, bisa gak buat yang lain

Obat Alami Diabetes Mellitus said... on July 23, 2011 at 10:10 AM  

ternyata tanaman ini mampu mengobati diabet juga yah, aku akan cobain deh ,makasih banyak atas infonya gan

Alat Bantu Dengar said... on July 24, 2011 at 9:21 AM  

wah....makin oke aja neh Blognya....Selamet2...nice Job yah.....apa kabarnya ? ditunggu mampir2nya yah....

arutemia said... on August 5, 2011 at 9:46 AM  

boleh dicoba infonya, saya punya tanaman ini tapi kurang tau apa kegunaanya.

Mainan Helikopter said... on August 7, 2011 at 3:14 PM  

sekarang cari mahkota yang siap seduh juga sudah banyak ditemukan di supermarket

accident claims company said... on August 9, 2011 at 9:03 AM  

Wow this fruit maybe rare and hard to find. If its true that it will cure the different deadly diseases, I must suggest that we should plant more of that so that it can also cure more people who have that kind of illness.

nizarjoe said... on August 12, 2011 at 6:52 PM  

Buah mahkota dewa memang mantap brow untuk menurunkan darah tinggi dan penyakit lainya asalkan diminum dengan rutin. kami juga budidaya ashitaba yang juga merupakan tanaman yang dapat dijadikan bahan baku obat-obatan dan sudah diteliti oleh banyak ilmuan-ilmuan terkenal dunia. budidaya kami di kaki gunung rinjani pada ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut. nah kalau mau lihat mohon sempatkan waktu dan berkunjung ke blog kami di.

Rinjani Ashitaba
Skepat Lombok

Android developers said... on August 16, 2011 at 4:44 PM  

There are many option to give your dad and make father's day memorable. I think wireless reading device is more useful if he likes to read.

whiplash claims said... on August 24, 2011 at 12:59 PM  

Thanks for this health tips.. I never thought this kind of herbs has a lot of benefits to illnesses.

OBAT AMBEIEN AMPUH said... on September 26, 2011 at 2:16 PM  

Mahkota dewa ternyata banyak manfaatnya, tetapi cara mengolahannya bagaimana ya dan di minum berapa kali?

website registration India said... on October 28, 2011 at 8:04 PM  

Off course, i am very glad to have your post here. Which is very informative and i want to say that its worth reading. I appreciate your effort..

sarang semut said... on November 16, 2011 at 2:49 PM  

thx infonya, sangat berguna, terutama buat aku yg juga jualan produk2 herbal, salam kenal

joomla developers said... on November 29, 2011 at 6:47 PM  

Yes, good information you guys have here. I always prefer to read good quality contents and I think I have found it on your post here. Thanks! joomla development

Obat Tradisional Tumor Lambung said... on December 18, 2011 at 7:46 PM  

wah ternyata mahkota dewa sangat berkhaisat sekali.... aku punya banyak pohon mahkota dewa. baru tau sekarang

Anonymous said... on December 20, 2011 at 8:02 AM  

Thanks for giving us such an interesting information, well, the Article is really awesome and I also appreciate you for writing a wonderful article for us, I am will forward it to all my friends I am sure that they can also get some information from this post.

Style Tips

Agil asshofie said... on December 25, 2011 at 10:59 PM  

Saya lagi mengumpulkan tanaman obat yang bisa dibuat menjadi obat tradisional.. terimakasih ya infonya membantu

rezaa said... on December 29, 2011 at 6:16 AM  

Terima kasih infonya, saya memang sedang mencari obat mujarab untuk diabetes

duniasharing said... on January 10, 2012 at 6:45 PM  

wah kebetulan ada saudara ane yang kena diabetes, makasih gan , insya allah ane coba ntr :)

hosting-web said... on January 11, 2012 at 1:37 PM  

Thanks for giving us such an absorbing information, well, the Commodity is absolutely alarming and I additionally acknowledge you for autograph a admirable commodity for us, I am will advanced it to all my accompany I am abiding that they can additionally get some advice from this post.Web Hosting Server

Anonymous said... on January 12, 2012 at 6:41 PM  

The point that the data stated are all first hand on actual experiences even helps more.

becoming a nurse

anxiety attack symptoms said... on January 13, 2012 at 2:00 AM  

I possibly could look at the information of this post as a possible content rich as well as terrific source of help and advice.

Diet Cara Alami said... on January 13, 2012 at 5:36 PM  

thanks atas infonya yg sangat bermanfaat..
sepertinya kita harus kembali k pengobatan herbal..

Anonymous said... on January 15, 2012 at 12:08 PM  

Thanks for sharing such an interesting and informative post.
yazili sorulari

Medical Forum said... on January 22, 2012 at 8:36 PM  

Superb article ,I really appreciated with it, This is fine to read and valuable pro potential, I really bookmark it, pro broaden read. Appreciation pro sharing. I like it

Fire pits said... on January 24, 2012 at 9:43 PM  

Just want to say your blog is kinda awesome. I always like to hear something new about this because I have the similar blog in my Country on this subject so this help′s me a lot. I did a search on the issue and found a good number of blogs but nothing like this.Thanks for sharing so much in your blog.

buy twitter followers said... on January 25, 2012 at 5:18 PM  

I have any word to appreciate this blog Really I,m impressed from this blog.the person who create this post it was a great ppl..thanks for shared this with us.

Fire pit said... on January 25, 2012 at 9:12 PM  

We have learned a great deal as we listened to the concerns and desires of our clients as they begin to learn about the marketing industry.

boat transport said... on January 26, 2012 at 4:00 PM  

WoPlenty of helpful information here. I am sending it to a few friends ans also sharing in delicious. And obviously, thank you on your

romanian programmers said... on February 3, 2012 at 5:01 PM  

Superb article ,I really appreciated with it, This is fine to read and valuable pro potential, I really bookmark it, pro broaden read. Appreciation pro sharing. I like it romanian programmers

obat alami diabets said... on February 8, 2012 at 10:51 AM  

yang berbau herbal emang banyak manfaatnya dan tidak ada epek samping negatipnya,mudah di cari juga di sekeliling kita

obat herbal hepatoma said... on February 8, 2012 at 10:57 AM  

lebih bagus menggunakan yang alami untuk pengobatan demi pencegahan timbulnya penyakit baru

aqurium games said... on February 26, 2012 at 10:26 PM  

You can take great credit for publishing about this.Theres a heap of important info on the internet.Youve got a lot of that info here on your site.Im impressed I try to keep a couple blogs fairly up-to-date,but it can be difficult every now and then.You have done a fantastic job with this one.How do you do it? aquarium games

handyman Bellevue said... on February 27, 2012 at 10:12 AM  

I genuinely liked reading through your post! You have quality material. I might advise you to come up with blog posts even more often. By doing this, having this kind of a worthy website I think you will probably rank higher in the search engines.

Obat Alami Insomnia said... on March 1, 2012 at 8:05 AM  

wah diabetes gampang sembuh degnan rebus daun mahkota dewa buahnya cukup 3 dan airnya 5 gelas godog sisain 1 gelas lalu di minum dh

homeopathic adhd remedies said... on March 5, 2012 at 6:49 PM  

You still have an extremely beneficial weblog I have already been here looking at for about quite some time currently. I am a newcomer plus your achievement is extremely significantly a great inspiration personally. Carry on the nice article!

take over lease said... on March 9, 2012 at 6:39 AM  

The content was so good, I discovered a lot of wonderful activities. I prefer the means you make your article. Maintain the good work and may you obtain prosperity in the long run.

tequila bar said... on March 9, 2012 at 11:57 AM  

I really enjoy your blog. Aside from the attractive page, the article that can be read into this page is impressing. I get some important topics in here which cannot be seen in any websites. Thanks for sharing this blog. I love it.

Advertising Campaign Development said... on March 13, 2012 at 7:13 PM  

Actually have a very nice blog, I wish I could see everything you have all the time, I'm really entertained by your comments, and best wishes for your blog

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 said... on March 15, 2012 at 11:54 PM  

sampai sekarang saya belum pernah liat langsung tanaman ini mas padahal namanya sudah familiar sekali

homeopathic adhd remedies said... on March 28, 2012 at 5:29 PM  

Every one of the articles are fully informative and achieving good designs. I prefer to see your website time and again it’s really enhance our information. Was looking for awesome article.

Grosir Jilbab Tanah Abang said... on May 7, 2012 at 2:44 AM  

Moga banyak orang yang sembuh dar penyakitnya dengan mengunakan tanaman herbal mahkota dewa ini

suroso said... on May 7, 2012 at 8:23 AM  

di daerah saya ada tumbuhan mahkota dewa tapi belum tahu cara mengolah dan kegunaanya, setelah baca artikel ini jadi ingin mencoba. hidup sehat dgn herbal

Jasa Pijat said... on May 14, 2012 at 9:06 PM  

Dari namanya saja sudah ada gambaran bahwa obat herbal ini punya nama berkonotasi sebagai obat dewa, tentu khasiatnya juga banyak!

Obat Herbal Maag Kronis said... on May 22, 2012 at 8:03 AM  

waahh.....hebat y??cuma minum air rebusan doang,udah gitu gampang lagi bikinnya..

sikoplac said... on May 23, 2012 at 3:18 PM  

katanya si bisa nyembuhin berbagai macam penyakit ya kk.. kata emak ane sii.. :D

Post a Comment

"Using DOFOLLOW System. Pease don`t SPAM!!!"

Thanks To Comment My Articles. God Bless You People.

Add to Technorati Favorites

Technorati Ping To Your Blog
Including Yours E-Mail Address To Subscribe New Tricks